Veloz Community Kukuhkan Pengurus di Anyer

Velozity Bekasi yang tergabung dalam Chapter Bekasi Squad (CBS). (Foto: Veloz Community)
Velozity Bekasi yang tergabung dalam Chapter Bekasi Squad (CBS). (Foto: Veloz Community)

BERITABEKASI.CO.ID, ANYER – Empat ratus (400) member dari perwakilan berbagai daerah yang tergabung di Veloz Community (Velozity), komunitas pengguna kendaraan Avanza Veloz se Indonesia melakukan kegiatan touring ke pantai Anyer, Kampoeng Poci Desa Sindanglaya, Kecamatatan Cinangka Anyer,  Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Berbagai acara diantaranya, pengukuhan pengurus tingkat pusat dan daerah masa bakti periode 2014-2016 dan  kegiatan bakti sosial pemberi santunan kepada 100 anak yatim serta pemberian door prize kepeda peserta touring dari sponsor. Dari 14 Ketua wilayah (Chapter) yang dikukuhkan salah satunya pengurus Velozity Kota Bekasi yang tergabung dalam wadah Chapter Bekasi Squad (CBS) yang berkedudukan di wilayah Kota Bekasi.

Viktor Setiawan,  Ketua Chapter Kota Bekasi kepada wartawan di vila Poci Anyer mengatakan, CBS dibentuk pada 13 April 2014 di Grand Wisata Tambun dengan jumlah anggota (member) untuk sementara ini ada 24 member. Lanjut Viktor, untuk wilayah kerja Chapter Kota Bekasi meliputi Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kerawang dan  Purwakarta, maka selanjutnya CBS Kota Bekasi kedepan akan melakukan bebagai even dan kegiatan bakti sosial. “Dalam waktu dekat ini, Velozity Kota Bekasi akan mengadakan kegiatan bakti sosial,” ucapnya.

Maka dengan terbentuknya Veloz Community (Velozity) yang  merupakan salah satu komunitas pengguna Avanza Veloz dibawah naungan Toyota Astra Motor (TAM), diharapkan kedepan lebih berkembang lagi kususnya di wilayah Bekasi. Senada dikatakan Nanto pengurus Chapter Kota Bekasi, menurut dia setelah dibentuknya komunitas Velozity di Kota Bekasi maka nantinya wadah ini akan lebih maju dan berkembang lagi, pasalnya dari rekan rekan member mendukung setiap even yang digagas CBS. “Termasuk para sponsor yang telah mendukung seperti Toyota yang menerapkan berkendara sefety eco driving, Pertamina, dan yang lainya yang juga ikut mensukseskan kegiatan Touring velozity di Anyer,” katanya.

Sementara hal yang sama juga dikatakan Defy salah satu anggota CBS Kota Bekasi, dia  menilai wadah Velozity mampu menjalin tali persaudaran dengan semua rekan member yang ada di Kota Bekasi dan umumnya untuk seluruh anggota Velozity se-Indonesia.
“Ikut bergabung di komunitas Velozity sangat bermanfaat karena bisa menambah wawasan dan menjalin talisilaturahmi dengan semua anggota,” ucap Defy.