Pemkab Bekasi Targetkan Juara Umum Porda Jabar

Kepala Disparbudpora Kabupaten bekasi, Jamaludin
Kepala Disparbudpora Kabupaten bekasi, Jamaludin

BERITABEKASI.CO.ID, CIKARANG PUSAT-  Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda, dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi Jamaludin menginstruksikan kepada seluruh pengurus cabang (Pengcab) untuk mengajukan penambahan fasilitas. Tujuannya untuk menunjang kesiapan atlet dalam menghadapi Porda XII Jabar, 12-23 november 2014 .

Pemkab Bekasi menargetkan untuk meraih juara umum. Untuk  itu, Disparbudpora sudah sepakat dengan pengurus cabang olahraga untuk menyediakan dan memperbaiki sarana dan parasarana olahraga, ujarnya.

Ditambahkan Jamal, penambahan fasilitas tersebut nantinya digunakan sebagai pusat latihan atlet . Bukan hanya untuk Porda saja, namun kedepan usai gelaran Porda pun masih akan kami pakai. Untuk pembinaan bibit atlet di Kabupaten Bekasi menjadi fokus dinasnya, karena kedepan masih akan ada banyak event serupa, seperti PON 2016 misalnya. Diharapkan, dari pembibitan tersebut, banyak bermunculan atlet-atlet baru berprestasi. Sehingga regenerasi akan berjalan sesuai yang diharapkan, tepat pada waktunya nanti.

Selanjutnya, Ia mengajak seluruh Pengcab serius membina para atlet agar mencapai target pada gelaran multi event empat tahunan itu.

“Porda kali ini, Kabupaten Bekasi dipercaya sebagai tuan rumah. Jangan kecewakan kepercayaan itu,” ungkapnya.**