Kembangkan Kota Jababeka, PT. Graha Buana Membuat MOU Dengan Bank Syariah Mandiri

foto second 1

CIKARANG UTARA – PT Graha Buana Cikarang selaku pengembang kota Jababeka melihat perkembangan yang pesat dewasa ini banyak menarik para investor untuk bekerjasama. Potensi besar yang ada di Jababeka juga turut menarik perhatian Bank Mandiri Syariah untuk lebih mempererat kerjasama dengan PT Graha Buana Cikarang.

 Demi meningkatkan kerjasama usaha PT Graha Buana Cikarang menandatangani MOU dengan Bank Mandiri Syariah jumat, (25/4).

 Diwakili oleh Sutedja Sidarta Darmono, selaku President Director PT Graha Buana Cikarang, sedangkan dari Bank Mandiri syariah diwakili oleh Bayu Manti Putra CFBC Head , Bank Mandiri Syariah.

 Menurut Sutedja Sidarta Darmono “ Penandatangan MOU antara PT Graha Buana Cikarang dan Bank Mandiri Syariah diharapkan dapat membantu pelayanan kepada masyarakat yang ingin memiliki produk – produk Jababeka Residence,”

 

Kota Jababeka saat ini memegang potensi pasar, ada sekitar satu juta penduduk ditambah 1650 perusahaan multinasional dengan jumlah total tenaga kerja sekitar 1 juta orang. Ditambah sekitar 4200 mahasiswa dan pelajar menjadi faktor pendongkrak meningkatnya kebutuhan tempat tinggal dan beragam fasilitas pendukungnya.

“Akses menuju kota Jababeka pun semakin lengkap, selain bisa dicapai melalui pintu tol KM 31, kini KM 34,7 sudah bisa dilalui kendaraan,” ujarnya.**