Dapat Suara Tertinggi, Warja: Saya Bersyukur

Warja Miharja Caleg yang mendapat suara tertinggi se-Kabupaten Bekasi. (foto: ist)
Warja Miharja Caleg yang mendapat suara tertinggi se-Kabupaten Bekasi. (foto: ist)

CIKARANG – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang juga kembali menjadi Caleg, Warja Miharja mengaku tidak menyangka mendapat perolehan suara tertinggi se-Kabupaten Bekasi.

“Wow…saya gak sangka bisa dapat suara tertinggi, 17.374 lohhh…, saya bersyukur Alhamdulilah…” seru Warja yang menghubungi beritabekasi.co.id, Selasa (22/04).
Disebut Warja, hasil suara terbanyak itu tidak lepas dari kepercayaan masyarakat di Dapil 4 (Kecamatan Sukawangi, Kecamatan Babelan, Kecamatan Taruma Jaya, Kecamatan Tambun Utara, kecamatan Tambelang), yang masih memberikan kepercayaan pada dirinya.

“Perjuangan ini milik masyarakat, milik kita bersama. Jadi sudah tugas saya kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Meski mendapat suara tertinggi di Kabupaten Bekasi, politisi Partai Demokrat ini menegaskan akan tetap konsisten rendah diri. “Tugas saya masih panjang, doakan agar selalu sehat yah, bisa terus mendorong kemakmuran masyarakat di Kabupaten Bekasi,” tambahnya. Sebelumnya diberitakan, Caleg incumbent Warja Miharja dalam Pileg tahun 2014 ini mendapatkan suara tertinggi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Suara perorangan tersebut mencapai 17.374 suara.

Dikonfirmasi beritabekasi.co.id, politisi Partai Demokrat tersebut membenarkan hasil suara yang diraihnya mencapai 17.374.
“Ya benar, hasilnya 17.374 itu merupakan hasil suara yang saya dapatkan. Belum dijumlah dengan suara partai,” ungkapnya, Selasa, 22/04.

Warja yang berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) 4, Kecamatan Sukawangi, Kecamatan Babelan, Kecamatan Taruma Jaya
kecamatan Tambun Utara, kecamatan Tambelang, mengungkapkan kegembiraannya dengan menyatakan terimas kasih kepada masyarakat yang kembali mempercayakannya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014-2019.