Anis Matta: PKS optimis capai 100 persen suara

TAMBUN SELATAN-Ketua Umum Partai Keadlilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengatakan target PKS Dalam pemilu harus mencapai 100 persen. Hal itu dikatakannya saat berorasi di hadapan ribuan kader PKS Kabupaten Bekasi yang hadir dalam Apel Siaga yang di gelar di gedung PGRI, Tambun Selatan.

 

 

 

 

“PKS Optimis pencapaian suara dalam pileg bisa mencapai 100 persen penuh tanpa kecuali,” ujarnya

Dikatakan Anis, berdasarkan eksabilitas partai kondisi PKS sudah agak baikan di banding kondisi sebelumnya. Sehingga dengan waktu yang tersisa 30 hari lagi, kader dan simpatisan harus bekerja keras mengembalikan kejayaan partai yang sempat ditinggalkan.

Tingginya kenaikan eksabilitas PKS memacu semangat kader baik yang berada di tingkat pusat, wilayah maupun daerah untuk menyakinkan PKS bisa masuk dalam 3 besar sebagaimana no urut partai yakni no 3. Untuk memantapkan konsoliditas itu, partai melakukan gerakan silaturahmi (gesit) yang didalamnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk menyakinkan bahwa masyarakat betul-betul tercatat sebagai pemilih.

“Dengan tingginya eksabilitas partai, pimpinan pusat mengajak kepada semua kader maupun simpatisan untuk menjalankan program gerakan silaturahmi (gesit),” ucapnya.

Pokoknya PKS tetap optimis menatap pemilu 2014, yakin akan kemenangan yang ada di depan mata. Kerja keras kader dan simpatisan harus selalu bersama mengawal pemilu berjalan demokrasi, kalau tidak optimis tak akan ada nilai kemajuan yang diharapkan PKS sendiri.