Timses Caleg DPR RI Wiryanti Sukamdani Ditegur Pengurus RT

Timses Caleg DPR RI Wiryanti Sukamdani Ditegur Pengurus RT
Reporter : Aji/Kusuma

 

CIPAYUNG – Sekertaris tim sukses (timses) Caleg PDI Perjuangan, Wiryanti Sukamdani Caleg DPR RI 2014 – 2019 Dapil Jakarta Timur (DKI 1), Imam, ditegur ketua rukun tetangga (RT) 004/09, Lubang Buaya, lantaran mengadakan kegiatan pengobatan gratis tidak izin.

 

Foto: Aji (Caleg DPR RI bagi-bagikan kopon pelaksanaan)

 

Ketua RT 004, Aji hermanto mengaku dibuat kesal dengan kegiatan Caleg Wiryanti dilingkungan yang dipimpinnya, karena merasa tidak dihormati.

“Kalau mau ada kegiatan Caleg semacam ini harusnya laporan dulu ke RT. Kapan acaranya, dimana, jenis acaranya seperti apa. Jadi warga sini tau ada kegiatan dari orang luar lingkungan kami,” tegasnya, Sabtu, 08/03/2014.

Sementara itu, bendahara RT 004, Dwi menyebutkan, baru mengetahui adanya kegiatan pengobatan gratis Jumat malam, 07/03/2014 setelah melihat spanduk disalahsatu rumah warga. Sebagai pengurus wilayah sudah menegur timses Caleg Wiryanti Sukamdani, agar lagi melakukan kegiatan dengan ‘nyelonong’ tanpa izin Ketua pengurus RT.

“Kami tidak bisa menghalangi aksi sosial pengobatan gratis yang dilakukan Caleg Wiryanti Sukamdani. Sebagai publik figur, pengusaha dan sosok dengan berbagai jabatan yang disandangnya, Wisyanti harusnya menegur timsesnya,” katanya.

Sekertaris timses Wiyanti Sukamdani, Imam mengatakan sudah izin dengan salah seorang Panwascam. Dia menyebut nama Ketua RW 09.

“Saya sudah komunikasi dan minta izin sama panwascam yang juga ketua RW 09,” singkatnya.

Imam juga mengaku sudah mendatangi rumah RT, namun tidak bertemu dengan Ketua RT 004/09 Keluraha Lubang Buaya.

“Saya sudah kerumah pa RT, katanya masuk kerja, makanya saya balik lagi minta izin. Jika ada kesalahan, saya minta maaf,” paparnya usai ditegur Ketua RT 004.