11 Orang Staff Kelurahan Pekayonjaya Korban Tsunami Banten Telah Dipulangkan

Bagikan:

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama beberapa kepala OPD menjenguk staff Kelurahan Pekayonjaya di RSUD Pandeglang, minggu (23/12/2018) malam.

BEKASI – Sepuluh orang dari sebelas orang staff Kelurahan Pekayonjaya yang terkena dampak Tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten telah di berangkatkan pulang dari Pandeglang menuju Kota Bekasi, minggu (23/12/2018).
Sepuluh orang diberangkatkan sekitar pukul 15.00 WIB dari RSUD Pandeglang, sisanya satu lagi akan di berangkat malam ini sekitar pukul 21.00 WIB menggunakan mobil Ambulance Kelurahan Pekayonjaya.
“Sepuluh orang telah diberangkatkan pulang menuju Kota Bekasi siang tadi, tinggal satu lagi, akan di berangkatkan malam ini memakai mobil Ambulance,” kata Sekretaris Kelurahan Pekayonjaya, Encup Supratman, mengabarkan kepada beritabekasi.co.id, dari RSUD Pandeglang minggu (23/12/2018) malam.
Dikatakan, satu korban yang diberangkat malam ini bernama yogi, beliau mengalami luka lumayan parah, jadi harus memakai mobil ambulance khusus yang bawa dari Kota Bekasi untuk membawanya pulang.
“Yogi lumayan parah lukanya, jadi harus menggunakan ambulance untuk membawanya pulang,” tukasnya.
Selanjutnya, kata Encup, setibanya di Kota Bekasi, empat orang staff yang luka-luka aka di rujuk ke RSUD kota Bekasi, sedangkan sisanya yang tidak mengalami luka sedikitpun di perbolehkan pulang ke rumah masing-masing.
“Yang luka-luka nanti kita akan rujuk untuk mendapat perawatan di RSUD Kota Bekasi, sisanya diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing,” imbuhnya.
Encup mengatakan, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama beberpa kepala OPD juga menyempatkan datang dari Kota Bekasi ke Pandeglang, beliau datang untuk melihat kondisi aparatur Kelurahan Pekayonjaya yang dirawat di RSUD Pandeglang.
Rombongan Wali Kota datang sekitar pukul 20.30 WIB, dan langsung melihat kondisi salah satu staff Kelurahan yang sedang dirawat di RSUD Pandeglang.
“Pak Wali Kota juga datang ke sini untuk melihat kondisi staff Kelurahan yang sedang di rawat di RSUD Pandeglang,” ujarnya.(RON)

Bagikan: